Skip to main content

Tentang LTC Glodok

Sebuah kawasan yang melakukan perdagangan yang mungkin anda tidak percaya dengan nilai transaksi yang terjadi setiap tahunnya mencapai triliuanan rupiah. Itu semua karena Lindeteves Trade Center Glodok lebih mirip semacam pasar tradisional daripada pusat perbelanjaan. Namun demikian anda tidak perlu kuatir dengan barang yang anda beli dan butuhkan tersaji lengkap ditempat ini. Konsumen yang datang ditempat ini pun tidak terbatas dari Jakarta saja melainkan sudah merambah hampir seluruh Indonesia.

dahulunya merupakan pusat perkulakan yang keberadaannya tidak terlepas dari NV Lindeteves Stokvis & Fa, yakni sebagai perusahaan pabrikasi konstruksi baja terkemuka semasa VOC.  Perusahaan ini sendiri mempunyai kantor pusat di semarang dan membuka cabang cabangnya di kota kota besar di Jawa. Yang paling terkenal dan terbesar  adalah di Surabaya, dengan bangunan kantornya yang dirancang khusus oleh Biro Arsitek Hulswit, Fermont & Ed Cuypers dari Batavia yang mulai dibangun pada tahun 1911.
Dengan ciri menara jamnya yang tinggi menjadikan gedung ini sebagai landmark linkungan tersebut, saat ini bekas gedung tersebut dipakai oleh Bank Niaga. Sedangkan di Jakarta Kawasan lindeteves ini pulalalah Lindeteves Trade Center Glodok dikembangkan  oleh PT. Citra Gemilang sebagai tempat pusat perdagangan alat alat berat terlengkap, nyaman dan termodern dengan area sebesa 2,6 Ha.

Kawasan yang berada dilokasi yang sangat strategis yakni dikawasan yang tidak jauh dari pusat elektronik Dan Toko Alat safety Glodok, di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat merupakan salah satu urat nadi area perdagangan di Jakarta. Dengan Konsep One Stop trading tempat ini dilengkapi dengan gudang penyimpanan bagi para tenant. Dan tempat ini merupakan pusat perdagangan dengan specialities Trade Center yang modern yang menyediakan toko tingkat dan kios khusus pedagang Hardware/tools, peralatan listrik, sparepart, audio video, handphone, computer dan peralatan elektronik. Dilengkapi pula dengan fasilitas pelengkap seperti adanya Foodcourt, Hypermarket Giant.  Dan juga telepon dengan PABK System yang memudahkan komunikasi antar kios (intercom) dan juga parabola sentral serta entertainment center.

How to get there :

Kawasan perdagangan yang sudah sangat terkenal, sehingga tempat ini sangat mudah dijangkau bisa menggunakan kendaraan umum berupa trans Jakarta koridor satu dan turun di halte Glodok, atau beberapa angkutan umum lain seprdti bus PPD jalur P22 dari terminal Tanjung Priok atau P41 dari terminal kota. Andapun juga dapat menggunakan kendaraan pribadi karena disekitar lokasi terdapat kantong kantong parkir yang dapat anda manfaatkan.

Popular posts from this blog

Distributor Alat Safety Jakarta Terlengkap | Glodok Safety

Supplier Alat Safety   dan distributor alat safety, dengan harga jual alat safety jakarta yang cukup terjangkau. Kami Menjual alat safety dan berbagai Perlengkapan Safety  untuk Alat Keselamatan Kerja seperti alat safety k3, sepatu septi dengan harga murah, helm safety, dan alat alat safety proyek lainnya. Kami Termasuk Distributor alat safety terlengkap di jakarta, Berbagai macam Alat Safety keselamatan kerja kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan akan keselamatan dalam bekerja. Dengan produk  Standar SNI  dan International Safety Regulation, kami menghadirkan produk alat safety yang berkualitas bagus, mulai dari perlengkapan safety pelindung diri, helm safety untuk proyek, jual sepatu safety , sarung tangan safety, kacamata las ,  l ife jacket pelampung, Safety Belt dan Harness dan peralatan keamanan kerja lainnya. Kami Jual Alat Safety dengan harga murah yang cukup terjangkau. Toko alat safety kami Berlokasi Di di Gedung LTC GLODOK Lantai 2 Blok A9 No 1 dan 7 Jakarta Barat.

Pusat perlengkapan safety di jakarta

Kami adalah Supplier dan distributor Perlengkapan safety terbesar di jakarta. berbagai alat keselamatan kerja kami sediakan untu anda, seperti Jual sepatu safety , helm safety, alat pemadam kebakaran, rompi safety, sarung tangan, dan masih banyak lagi. Silahkan kunjungi Toko alat safety kami sekarang.

Fungsi Dan Manfaat Sepatu Safety

Salah satu anggota tubuh yang memiliki peranan penting dalam kehidupan kita yaitu Kaki. Dengan adanya kaki, manusia dapat melakukan apa pun seperti melangkah, bekerja dan lainnya hingga kita perlu melindunginya dari beragam bahaya. Salah satunya dengan memakai sepatu Safety. Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib dipakai oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari resiko kecelakaan salah satunya adalah dengan menggunakan Sepatu Safety (Safety Shoes). Bukan hanya melindungi bagian tubuh pekerja terhadap adanya resiko kecelakaan saja, Tetapi dengan memakai sepatu septi pekerja semakin lebih leluasa bergerak hingga dapat meningkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diharapkan. Sepatu Safety Keren 2018 Sepatu keselamatan kerja ini terbuat dari kulit yang dipadukan dengan metal, Di bagian bawahnya terbuat dari karet yang tebal. Dengan bahan itu, pekerja akan aman dari berbagai kecelakaan pada kakinya. Banyak manfaat yang didapat dengan memakai sepatu safety sebagai salah s